Bek Bayern Munich Jerome Boateng kembali dikaitkan dengan PSG

Bek Bayern Munich Jerome Boateng kembali dikaitkan dengan PSG

Paris Saint-Germain dilaporkan berencana untuk membuka kembali negosiasi dengan Bayern Munich untuk Jerome Boateng di bursa transfer musim panas.

Bayern Munich telah memulai perombakan skuad mereka dengan mengakuisisi dua bek tengah muda dan berbakat. Benjamin Pavard dan Lucas Hernandez memiliki semuanya tetapi menyelesaikan langkah mereka ke ibukota Bavaria dan secara resmi akan bergabung dengan klub baru mereka pada bulan Juli.

Sementara Hernandez dan Pavard sama-sama pemain yang sangat menarik, kedua pemain ini telah menyebabkan beberapa keraguan atas masa depan Jerome Boateng dan Mats Hummels.

Boateng dilaporkan transfer terdaftar oleh Bayern musim panas lalu. Bek Jerman itu hampir bergabung dengan Paris Saint-Germain, tetapi kedua klub tidak bisa mencapai kesepakatan atas biaya transfer. Manchester United juga membuat penyelidikan terlambat, tetapi pemain tidak tertarik untuk kembali ke Inggris. Namun, laporan Prancis terbaru menunjukkan bahwa PSG akan menghidupkan kembali minat mereka pada Boateng musim panas ini.

Menurut Paris United, PSG masih tetap menjadi tujuan yang paling mungkin untuk Boateng. Bek Jerman telah menyetujui persyaratan pribadi yang ditawarkan oleh juara Prancis musim panas lalu, dan ketentuan itu masih berlaku sekarang. Boateng sangat ingin menikmati petualangan baru dan tetap memilih pindah ke Paris. Thomas Tuchel sangat ingin memiliki Boateng musim panas lalu, dan pelatih Jerman masih terbuka untuk kedatangannya setahun kemudian.

Laporan itu tidak menyarankan bahwa kedua klub sedang dalam pembicaraan saat ini, tetapi hal-hal dapat bergerak cepat begitu musim berakhir. Kontrak Boateng di Bayern akan berakhir pada 2021, yang membuat musim panas ini kesempatan terakhir bagi Die Roten untuk menuntut bayaran yang layak untuk mantan bek Manchester City.

Boateng akan menjadi kerugian besar di ruang ganti, tetapi pengaruhnya di lapangan tidak akan menjadi kehilangan besar. Dia saat ini sedang dalam penurunan yang stabil sekarang karena kurangnya kecepatannya telah dimanfaatkan oleh banyak pemain depan musim ini. Niko Kovac sering terjebak dengan Mats Hummels dan Niklas Sule sebagai pasangan bek tengah pilihan pertamanya, yang telah mengurangi menit Boateng secara signifikan.

Bayern kemungkinan besar akan menjual Boateng dan mempertahankan Hummels untuk setidaknya satu musim lagi. Hernandez telah mengalami cedera lutut yang besar, dan dia akan membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan klub dan liga baru. Sule telah menjadi perhatian dari Manchester United, tetapi Bayern pada dasarnya dijamin tidak akan menjualnya. Keberangkatan Boateng masih cukup pasti sampai sekarang, dan transfer musim panas ini tetap merupakan solusi terbaik untuk semua pihak yang terlibat.